SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Johannesburg –– Meski di rangking FIFA posisi Meksiko jauh di atas Afrika Selatan, publik tuan rumah retap menyimpan keyakinan besar kalau timnya akan bisa menang di laga pertama.

Afsel akan membuka Piala Dunia menghadapi Meksiko di Soccer City Stadium dalam beberapa jam ke depan. Jelang laga perdana ini, publik negara Nelson Mandela itu menyimpan keyakinan besar kalau kemenangan akan bisa didapat.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Beberapa warga Afsel yang ditemui detiksport dalam perjalanan ke Soccer City pede dengan kans skuad besutan Carlos Alberto Pareira.

“Saya yakin sekali kami akan memenangi pertandingan pertama ini. Kami punya pemain ke-12: vuvuzela,” cetus Dumi, seorang teman yang mengantar detiksport ke Soccer City, Jumat (11/6).

“Kami punya pertahanan yang bagus. Kami tak akan kemasukan dan menang 3-0,” lanjut pria berusia 30 tahun itu.

Pernyataan serupa terlontar dari Steve, fans yang ditemui di SPBU tak jauh dari stadion itu. Ia memprediksi kemanangan 2-1 untuk Afsel.

“ini akan seru. Pertandingan pertama tak pernah mudah. Tapi kami akan mengawali (Piala Dunia) ini dengan kemenangan. skornya? 2-1,” sahut Steve.

Laga Afsel kontra Meksiko digelar malam ini pukul 21.00 WIB.

dtc/tya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya