SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) mengirimkan surat kepada PLN Area Pelayanan dan Jaringan (APJ) Surakarta. Wakil Ketua BPSK Bambang Ary Wibowo mengatakan pengiriman surat tersebut adalah untuk meminta penjelasan kepada PLN terkait dengan sosialiasasi pemadaman listrik. Menurut Bambang, banyak aduan dari warga kepada BPSK saat terjadi pemadaman listrik akibat dari perbaikan jaringan.

Bambang menambahkan mereka mengeluhkan karena tidak ada pemberitahuaan terlebih dahulu terkait dengan adanya pemadaman listrik tersebut. Akibatnya, beberapa warga dirugikan karena tidak dapat menjalankan roda perekonomiaan. Bambang mengungkapkan surat itu berisikan pemanggilan kepada PLN APJ Surakarta untuk memberikan penjelasan terkait dengan adanya pemadaman litrik tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sementara itu, Pejabat Humas PLN APJ Surakarta Soeharmanto, Rabu (25/1) mengatakan pihaknya sudah melakukan sosialisasi pemadaman listrik melalui media elektronik. Namun agar lebih efektif, maka di masa mendatang sosialiasasi akan dilakukan dengan menggunakan mobil keliling. Soeharmanto menambahkan sosialiasasi akan dilakukan minimal 1 hari sebelum adanya pemadaman listrik karena perbaikan jaringan. [SPFM/hen]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya