SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Cilegon [SPFM], Wakil Presiden Boediono melakukan kunjungan ke sekolah rusak di Cilegon, Banten. Boediono meninjau rehabilitasi sekolah di SDN Kedaleman II, Kecamatan Cibeber.  Kepala Dinas Pendidikan Cilegon—Mukhtar Ghozali di Cilegon Minggu (25/3) memberikan penjelasan kepada Boediono, bahwa sekolah dasar tersebut harus direhabilitasi total, yang rusaknya sekitar 90 persen. Mukhtar menyebutkan, rehabilitasi sekolah tersebut memakan biaya sebesar Rp 327 juta  dengan menggunakan dana APBN 2012.

Boediono datang didampingi oleh Menteri Pendidikan M Nuh, dan Wakil Gubernur Banten Rano Karno. Pada kunjungan itu, Boediono juga berpesan agar mendidik anak-anak dengan lebih baik. Selain itu Boediono juga mengecek sertifikasi guru yang mengajar di sekolah tersebut. Boediono berpesan kepada guru-guru untuk tinggal di desa agar lebih fokus mengajar.[dtc/hen]

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Ekspedisi Mudik 2024
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya