SOLOPOS.COM - Wakil Presiden Jusuf Kalla (kedua dari kanan) mengunjungi Blok Cepu, Sabtu (26/12/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Aguk Sudarmojo)

Madiunpos.com, PONOROGO — Wakil Presiden Indonesia, Jusuf Kalla, akan mengunjungi Pondok Modern Darussalam Gontor (PMDG) di Kabupaten Ponorogo, Kamis (3/10/2019).

Dalam kunjungannya ini, Wapres dijadwalkan akan meresmikan menara Masjid Jami’ PMDG dan Gedung Center for Islamic Ekonomic Studies (CIES) Universitas Darussalam Gontor.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga:

Ekspedisi Mudik 2024

PAN Tolak Perppu Ormas, Wapres JK Anggap Tidak Etis

Jusuf Kalla: Sri Mulyani Tak Harus Mundur

“Untuk gedung pusat ekonomi lokasinya di kampus Unida,” kata pejabat Humas Pondok Gontor, Mujib Abdurrahman, saat dihubungi Madiunpos.com, Selasa (1/10/2019).

Panitia penyambutan Wapres saat ini tengah mempersiapkan segala hal untuk menyukseskan acara peresmian tersebut.

Dikutip dari website resmi Pondok Gontor, gontor.ac.id, sepekan terakhir para aparat dari TNI dan Polri selalu mengadakan pengecekan secara berkala di lokasi PMDG. Sekretaris Wapres juga hadir langsung untuk melihat kesiapan beberapa titik yang akan dijadikan tempat berlangsungnya acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya