SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta [SPFM], Wakil Presiden Boediono dijadwalkan akan berkunjung ke Trengganong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Sabtu (18/6). Dalam kunjungannya Boediono akan membuka Pekan Nasional (Penas) 13 Petani-Nelayan di GOR Aji Imbut, Trengganong.

Selain itu, menurut jadwal yang diberikan Biro Humas Wakil Presiden, Boediono beserta rombongan akan meninjau gelar teknologi pertanian, dan pameran pembangunan.  Boediono juga direncanakan akan meninjau tempat pembenihan udang di Laukulu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penas Petani dan Nelayan ke-13  merupakan forum pertemuan untuk saling bertukar informasi dan pengalaman antara para petani, nelayan dan seluruh pihak baik pemerintah maupun swasta. Acara yang digelar setiap empat tahun sekali itu, bertujuan meningkatkan motivasi petani-nelayan dan menumbuhkan minat generasi muda pada bidang pertanian dan perikanan. [dtc/hen]

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya