SOLOPOS.COM - Wanna One (Allkpop)

Wanna One akan menggelar fanmeeting di Indonesia pada awal Januari 2018.

Solopos.com, SOLO – Wanna One menjadi salah satu boy grup yang tengah naik daun. Kelompok beranggotakan 11 personel ini digilai banyak remaja dari Korea Selatan maupun beberapa negara lain.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Nah, bagi Anda penggemar Wanna One (Wannable) sebaiknya mulai menabung mulai sekarang. Promotor Mecima Pro lewat akun Instagram dan Twitter mengumumkan bakal mengundang kelompok jebolan Produce 101 Season 2 ini ke Indonesia.

Wanna One akan menggelar fanmeeting pertama di Jakarta. Bertajuk Wanna Be Loved, Wanna One akan menyapa Wannable Indonesia pada 21 Januari 2018 di ICE Hall, BSD City.

[ANNOUNCEMENT] WANNA ONE 1st FAN MEETING IN JAKARTA “WANNA BE LOVED” on Sunday, 21st January 2018 at 7PM ICE HALL 5, BSD CITY,” kicau Mecima Pro di akun Twitter, Selasa (26/9/2017).

Wanna One merupakan boy group asal Korea Selatan yang dibentuk oleh CJ E&M melalui program Produce 101 Season 2. Kelompok ini beranggotakan 11 personel yakni Kang Daniel, Park Ji Hoon, Lee Dae Hwi, Kim Jae Hwan, Ong Seong Wu, Park Woo Jin, Lai Kuan Lin, Yoon Ji Sung, Hwang Min Hyun, Bae Jin Young, dan Ha Sung Woon.

Wanna One debut pada 7 Agustus 2017 dan akan dipromosikan hingga 31 Desember 2018 di bawah naungan YMC Entertainment dan CJ E&M.

Wanna One resmi debut setelah menggelar acara Wanna One Premier Show Con yang digelar di Gocheok Sky Dome pada 7 Agustus 2017 dan merilis 1X1=1 (To Be One) dengan lagu Energetic yang karya Hui Pentagon dan Flow Blow dengan lirik yang dibuat oleh Hui dan Wooseok Pentagon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya