SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, WONOGIRI — Seorang petani bernama Paino, 57, ditemukan meninggal dunia dengan tubuh tergantung di dapur rumahnya, Dusun Pagersari RT 001/RW 005, Desa Basuhan, Kecamatan Eromoko, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Kamis (10/1/2019).

Hingga berita ini ditulis belum diketahui pasti apa motif Paino yang diduga melakukan gantung diri. Informasi yang dihimpun , kematian tragis Paino kali pertama diketahui oleh istrinya, Sugiyem, 55.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Saat itu, Sugiyem baru pulang habis mencari rumput di tegalan, Kamis siang sekitar pukul 14.00 WIB. Tiba di rumah, ia membuka pintu dapur dan melihat Paino tergantung di di belandar rumah menggunakan tambang plastik warna biru sepanjang tiga meter.

Melihat hal itu, Sugiyem memanggil tetangganya dan diteruskan melaporkan kejadian itu ke Polsek Eromoko dan tim medis.

“Setelah diadakan pemeriksaan, tidak diketemukan tanda – tanda kekerasan. Selanjutnya, korban diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,” kata Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Kompol Hariyanto, mewakili Kapolres Wonogiri, AKBP Uri Nartanti Istiwidayati, kepada , Sabtu (12/1/2019). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya