SOLOPOS.COM - Julia Caples (thesun.co.uk)

Julia Caples (thesun.co.uk)

JAKARTA— Apa yang dilakukan Julia Caples,45, warga  Wilkes Barre di Pennsylvania Amerika Serikat boleh dibilang aneh. Aksinya mengejutkan orang-orang di sekitarnya.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Pasalnya, dia suka minum darah segar seperti vampire. Kesukaan minum darah segar itu sudah dijalaninya lebih dari 30 tahun seperti dilansir The Sun, Senin (10/6/2013). Dalam sebulan dia mampu menghabiskan darah segar setengah galon.

Untuk memuaskan kesukaannya meminum darah segar ini, Julia tak segan-segan menyayat orang-orang yang mau memberikan darahnya untuk Julia. Setelah disayat dengan pisau, dia menghisap darah segar itu.

Kesukaan minum darah segar ini disebabkan oleh keyakinannya bahwa minum darah segar membikin dirinya tetap muda, dan kuat.  Kesukaan minum darah segar ini berusaha disembunyikan Julia dari kedua anaknya bernama Alexi,11, dan Ariel,24.

Kedua anaknya ini membenci kesukaan ibunya meminum darah segar.

“Ketika saya meminum darah dari seseorang saya merasa lebih kuat dan lebih sehat,” katanya.

“Saya sadar tak banyak nilai gizi dalam darah, tapi mungkin ada beberapa manfaat yang kita belum tahu pada darah. Saya merasa lebih cantik jika saya minum darah secara reguler,” kata Julia.

“Saya juga merasa sangat sehat, tanpa ada masalah kesehatan yang berat, dan saya memiliki cukup energi sepanjang waktu,” paparnya.

Julia mengatakan dia meminum darah setengah galon darah segar setiap bulan. Kesukaannya minum darah berawal dari ciuman pertamanya saat remaja.

Ketika itu dia menggigit bibir kekasihnya saat berciuman. “Itu adalah insting alami saya dan saya menyukai rasanya. Saya merasa ada dorongan untuk melakukannya, namun saya tak bisa menjelaskannya. Pengalaman itu tak pernah hilang,” ujarnya lagi.

Setelah kejadian itu, sang pacar tak pernah lagi menciumnya. Namun, Julia tak minum darah secara reguler sampai dia bertemu dengan mantan suaminya Donald,49.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya