Wanita Tikam Suami Setelah Lihat Cewek di HP, Baru Sadar Ternyata Dirinya
Leonoro N wanita tikam suaminya karena cemburu. (Daily Star)

Solopos.com, HERMOSILIO — Seorang wanita di Meksiko dilaporkan menikam suami beberapa kali setelah mencurigainya selingkuh. Kejadian dipicu oleh foto sang suami dengan seorang wanita muda di ponsel. Namun, beberapa waktu setelah peristiwa berdarah tersebut, wanita itu baru sadar bahwa gadis di foto tersebut adalah dirinya sendiri saat muda.

Melansir Daily Star, Senin (25/1/2021), pihak berwenang dari kota madya Cajeme, di Sonoro, negara bagian Meksiko melaporkan tersangka telah ditangkap dan diidentifikasi sebagai Leonoro N. Wanita ini ditangkap karena melukai suaminya Juan N dengan pisau setelah menemukan beberapa foto di ponselnya.

Sang suami yang berhasil mengambil pisau darinya menjelaskan bahwa foto-foto itu adalah mereka berdua saat mereka muda dan langsing. Juan meyakinkan istrinya bahwa dia telah mendigitalkan foto-foto lama untuk disimpan di ponseknya.

Baca Juga: Pertama Sejak Merapi Siaga, Banjir Lahar Hujan Terjang Alur Kali Woro Klaten

Ungnya polisi tiba di lokasi setelha tetangga mendengar teriakan dan suara bentrok. Media lokal melaporkan, wanita tersebut ditahan oleh pihak berwenang sambil menunggu dakwaan. Insiden serupa juga terjadi pada bulan lalu. Mantan suami yang cemburu diduga membunuh mantan istrinya.

Ilna dikabarkan mengaku melakukan pembunuhan setelah cemburu melihat istrinya, Ramzia Gimranova mengenakan cincin pertunangan. Pasangan itu bercerai pada 2019 setelah dilaporkan bertengkar karena hutang judi.

Polisi mengatakan tubuh telanjang Ramzia ditemukan oleh ayahnya di balkon rumah. Ramzia diduga di cekik dengan kabel dari pengering rambut. Sementara itu Ilna menghadapi hukuman 15 tahun penjara jika terbukti bersalah.

Baca Juga: Bupati Sragen Tanggapi Positif Permintaan Pedagang Agar Dibebaskan dari Retribusi



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom