SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA--Aktris Scarlett Johansson dinobatkan sebagai wanita paling seksi di 2013 versi majalah Esquire. Ia melengserkan Mila Kunis yang mendapat predikat yang sama tahun lalu.

Ini merupakan kedua kalinya bintang film ‘The Avengers’ itu mendapatkan titel tersebut. Pada 2006, Scarlett juga menempati urutan pertama sebagai wanita terseksi. Ini membuatnya jadi wanita pertama yang dua kali menerima predikat ‘bergengsi’ itu dari majalah Esquire.

Promosi Kecerdasan Buatan Jadi Strategi BRI Humanisasi Layanan Perbankan Digital

Selain Scarlett dan Mila, beberapa selebriti wanita yang pernah diberikan ‘mahkota’ wanita terseksi dalam beberapa tahun terakhir adalah Rihanna, Minka Kelly, Kate Beckinsale dan Halle Berry. Tidak berkomentar soal titel yang baru saja diterimanya itu, mantan istri Ryan Reynolds ini justru lebih banyak bicara tentang karirnya di dunia film.

Dalam wawancara dengan majalah pria ternama itu, Scarlett mengatakan, “Saya wanita berusia 28 tahun di bisnis film ini, kan? Sebentar lagi peran-peran yang akan ditawarkan kepada saya semuanya untuk menjadi seorang ibu. Lalu semuanya akan berhenti.”

Berbeda dengan ucapannya, karir Scarlett sepertinya masih sangat panjang. Baru-baru ini Scarlett baru saja merilis film terbarunya bersama Joseph Gordon-Levitt berjudul ‘Don Jon’, dimana ia berpenampilan cukup seksi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya