SOLOPOS.COM - Beyonce (Washingtonpost)

Seorang wanita tak dikenal nekat menggigit wajah Beyonce.

Solopos.com, SOLO – Beyonce dan suaminya, Jay Z, merupakan salah satu selebritas Hollywood yang dikenal sering mengadakan pesta. Maklum saja, mereka merupakan pasangan selebritas yang bergaya hidup mewah. Tapi, tidak semua pesta yang digelar itu berakhir manis.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah seroang rekan dekat sang artis, Tifanny Haddish, menceritakan bahwa Beyonce pernah mengalami kejadian buruk saat menggelar pesta pada Desember 2017 lalu. Kala itu dia juga sempat berswafoto dengan Beyonce. Tapi, ada kejadian tak menyenangkan yang dialaminya sebelum mengambil foto tersebut.

Menurut Tiffanny Haddish, kala itu ada seorang wanita yang mendekati Jay Z dan menggigit wajah Beyonce. Kejadian itu benar-benar membuat Beyonce geram sekaligus malu. Dia langsung menarik sang suami menjauhi wanita tersebut.

“Kala itu, ada seorang aktris wanita yang merasa paling hebat mendekati Jay Z. Dia bahkan nekat menggigit wajah Beyonce. Setelah kejadian itu, Beyonce menarik Jay Z menjauhi wanita itu,” ungkap Tiffany Haddish seperti dilansir E News, Selasa (27/3/2018).

Setelah itu, Beyonce menghampiri Tiffany Hadish dan menceritakan kejadian buruk yang baru saja menimpanya. Beyonce yang benar-benar marah sampai mengumpat kepada Tiffany Haddish. “Beyonce sangat marah. Dia mengucapkan kalimat kasar untuk meluapkan emosinya,” imbuh Tiffany Haddish.

Menurut Tiffany Haddish, wanita itu memang bertingkah nekat selama pesta berlangsung. Saat tengah asyik joget, wanita itu memintanya berhenti. Wanita itu juga minta izin kepada Beyonce untuk membuat keributan.

Kala itu, Beyonce melarang Tiffany Haddish membalas kelakuan kurang ajar dari wanita tersebut. Beyonce berasumsi jika wanita tersebut tengah berada dalam pengaruh obat. “Dia sepertinya sedang berada dalam pengaruh obat. Biarkan saja dia bertingkah semaunya,” sambung dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya