SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Tangerang–Petugas Bea dan Cukai Soekarno-Hatta menggagalkan penyelundupan 450 gram sabu-sabu yang dilakukan oleh VK Idian, seorang warga Indonesia. Wanita berusia 30 tahun ini menyembunyikan sabu-sabu di dalam celana dalamnya.

VK ditangkap di Terminal II Bandara Soekarno-Hatta, Kamis (13/5) pukul 11.20 WIB setelah turun dari pesawat AirAsia (QZ 7691) dari Kuala Lumpur-Jakarta.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

“Sabu dibungkus dalam dua kantong plastik disembunyikan di selangkangan dimasukkan di celana dalam,” jelas Kepala Seksi Penindakan dan Penyidikan Kantor Bea dan Cukai Soekarno-Hatta, Gatot Sugeng Wibowo, Jumat (14/5).

Gatot mengatakan pengungkapaan ini merupakan hasil kerja sama antara tim analis Badan Narkotika Nasional dan tim analis Custom Tactical Unit dalam pengembangan kasus-kasus tangkapan sebelumnya terutama kasus tangkapan heroin dalam laptop beberapa waktu lalu.

tempointeraktif/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya