Tutup Iklan
Ilustrasi mayat. (Solopos-Whisnu Paksa)

Solopos.com, PONOROGO -- Seorang wanita yang diduga bekerja sebagai pekerja seks komersial (PSK) ditemukan meninggal dunia di salah seorang warga di Kelurahan Surodikraman, Kecamatan Ponorogo, Hariyono, Kamis (24/5/2018).

Berdasarkan keterangan yang diperoleh madiunpos.com, wanita bernama Lamini, 52, warga Desa Wonodadi, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo, itu diduga mengalmai serangan jantung. Lamini indekos di rumah Hariyono beberapa waktu terakhir.

"Benar ada seorang wanita ditemukan meninggal dunia di rumah seorang warga bernama Hariyono di Kelurahan Surodikraman," kata Kapolsek Ponorogo, AKP Lilik Sulastri, Kamis.

Keterangan dari saksi, kata dia, perempuan itu ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa di rumah Hariyono dalam keadaan duduk dan membungkuk. Kali pertama, kematian Lamini diketahui sang pemilk rumah.

Saat itu, Hariyono curiga lantaran perempuan itu membungkuk selama sekitar satu jam. Hariyono hendak membangunkan Lamini tapi ternyata perempuan itu sudah dalam kondisi tidak bernyawa.

Polisi kemudian mendapat laporan tersebut dan langsung mendatangi lokasi untuk mengeceknya. Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, perempuan itu meninggal karena serangan jantung yang telah dideritanya sejak empat tahun lalu.

Dugaan ini diperkuat dengan adanya obat sakit jantung yang ditemukan polisi di warung tempatnya mangkal. ‘’Dugaan sementara korban meninggal akibat serangan jantung. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban, termasuk perhiasan juga masih menempel utuh di tubuh korban,’’ jelas dia. 

Silakan ">KLIK dan ">LIKE untuk lebih banyak berita Madiun Raya 

 

Tulis Komentar Anda

Berita Terkait

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten