Wanita Pengikut Harun Yahya Semok Semua, Ini Loh Sebabnya
Harun Yahya dan Kittens. (youtube)

Solopos.com, ISTANBUL – Harun Yahya seorang penceramah muslim asal Turki yang divonis 1.075 tahun penjara memiliki banyak pengikut wanita yang disebut dengan nama Kittens. Mereka memiliki bentuh tubuh dan wajah yang hampir sama. Mengapa demikian?

Dikutip dari Hurriyet Daily News, Rabu (13/1/2021), Harun Yahya ternyata memiliki dokter bedah plastik khusus yang dipekerjakan untuk mengubah bentuk tubuh wanita pengikutnya. Seorang mantan pengikut pria  bernama asli Adnan Oktar itu mengatakan tidak boleh ada yang menolak operasi plastik tersebut.

Sosok Penceramah Muslim Harun Yahya, Terjerat Skandal Seks Berujung Bui 1.075 Tahun

Sumber  yang bernama Beril Koncagul itu mengatakan, Adnan Oktar memerintahkan si dokter untuk mengubah bentuk tubuh paraa wanita itu sesuai dengan keinginannya. Adapun selera Harun Yahya tentang wanita dipengaruhi masa lalunya yang sering berada di klub malam di Ankara.

“Ketika dia masih muda, dia sering nongkrong di depan klub malam kumuh di sana. Penampilan fisik para wanita klub malam itu tetap ada dalam pikirannya," kata Beril Koncagül dikutip dari Hurriyet Daily News.

Warga Ponorogo Dikeroyok 3 Orang Tidak Dikenal Saat Makan di Warung Wonogiri

Diberitakan sebelumnya, Harun Yahya ditangkap pada Agustus 2018. Pria berusia 64 tahun itu dituduh terlibat dalam 30 kejahatan termasuk mendirikan organisasi kriminal, pelecehan seksual, penculikan, dan lainnya.

Atas semua kejahatan yang dilakukan itu akhirnya Adnan Okar divonis majelis hakim di Pengadilan Istanbul dengan hukuman 1.075 tahun penjara pada Senin (11/1/2021).



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom