SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Sebuah penelitian terbaru menunjukan jika perempuan lebih menyukai melakukan hubungan seks yang nyaman dibandingkan hanya memenuhi hasrat seksual semata.

Penelitian yang dilakukan Lovehoney, menyebutkan jika wanita lebih menyukai berhubungan seks pada malam hari.  Dalam penelitian itu, Lovehoney meminta mereka yang tidur dimalam hari kemudian terbangun untuk melakukan hubungan seks dengan pasangan selama tiga minggu berturut-turut.

Promosi Kirana Plus, Asuransi Proteksi Jiwa Inovasi Layanan Terbaru BRI dan BRI Life

Dan hasilnya 65% dari responden tersebut menyatakan merasa nyaman saat berhubungan dengan pasangan dimalam hari.
Adapun 20% lainnya mengatakan akan berhubungan seks di pagi hari. Sementara 10% responden melakukannya menjelang malam dan sisanya lima persen lebih menyukai sore hari.

Adapun 28% perempuan mengaku melakukan hubungan seks dengan pasangan karena mood, sementra 23% lainnya karena keinginan atau permintaan pasangan.

Presentar radio Claire Craig, 27, mengatakan, “Saya pikir seks di sore hari cukup menyenangkan. Jadi mengapa harus menunggu sampai waktunya tidur? Seks jauh lebih menyenangkan ketika Anda terjaga dan waspada.”

Pakar hubungan Tracey Cox mengatakan jika rutinitas dan stress menjadi hal pertama yang banyak pasangan yang lebih banyak melakukan hubungan seks dimalam hari.

“Anda perlu energi dan waktu untuk melakukan hubungan seks yang baik. Melakukannya larut malam, di tempat tidur, dan diakhir rutinitas adalah hal yang tidak menyenangkan,” imbuh dia.

Tracey menyarankan, hubungan seks yang ideal adalah sore hari dan saat akhir pekan. “Sore hari pada akhir pekan adalah ide bagus untuk Anda dan pasangan melakukan hubungan seks. Terutama perempuan. Saat itulah hormon seks akan meningkat.” Jadi, semua tergantung Anda dan pasangan? (Female First)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya