SOLOPOS.COM - Wanita menyusui anjing (Facebook)

Solopos.com, COLORADO – Wanita asal Colorado, Amerika Serikat (AS) ini benar-benar membuat heboh situs jejaring sosial Facebook. Wanita ini mengunggah foto saat dirinya menyusui seekor anjing.

Dilansir Huffingtonpost, Sabtu (8/2/2014), wanita ini mengaku menyusui anjing peliharaanya karena menolak untuk makan apapun. Wanita ini merasa anjingnya sangat lemah dan akan segera mati. Oleh karenanya dia berinisiatif untuk menyelamatkannya.

Promosi Digitalisasi Mainkan Peran Penting Mendorong Kemajuan UMKM

“Saya merasa dia sudah hampir mati. Dia sangat lemah. Dia tak mau bergerak. Jadi saya menyusuinya, Saya tidak tahan kalau hanya diam melihatnya mati,” katanya pada stasiun televisi KRDO.

Anjing itu didapatkannya dari jalanan. Dia berkukuh jika tidak disusui anjing yang masih seusia bayi itu akan mati. Saat ini anjing itu dapat tertolong dan dalam keadaan sehat.

Wanita yang tidak menyebutkan identitas itu ternyata memiliki bayi berusia 15 bulan. Dia mengambil foto saat menyusui dan mengunggahnya di akun Facebook pribadi. Foto tersebar begitu cepat hingga tidak dapat dikendalikannya.

Seorang dokter hewan di Colorado, dr. Amber William mengatakan ada resiko besar bagi wanita ini jika terus menyusui anjing. Apalagi anaknya masih berusia 15 bulan dan masih membutuhkan disusui Asi.

“Lupakan masalah tabu, yang mengancam justru dari aspek kesehatannya, tentu ada resiko kesehatan yang akan menimpa, salah satunya mungkin penyakit menular yang diidap oleh anjing itu” katanya.

Dr. Amber juga menambahkan susu manusia sebetulnya tidak cocok untuk hewan.

Kasus serupa juga pernah terjadi pada 2012 lalu. seorang ibu bernama Terri Graham kepada media Inggris mengaku secara rutin menyusui bayi anjing miliknya. Dengan menyusui bayi anjing itu, Terri mengaku sebagai seorang ibu sudah merasa lengkap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya