SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, RICHMOND — Hamilyan Iyanna Carrington, 17, asal Richmond, Virginia, Amerika Serikat (AS) menorehkan kisah unik terkait janin yang tengah ia kandung. Dia menyebut anak yang berada di dalam kandungannya adalah anak iblis.

Kisah unik itu bermula kala Carrington memeriksakan kandungannya yang berusia 24 pekan ke dokter. Saat diperiksa menggunakan alat ultrasonografi (USG), Carrington terkejut karena janin yang ia kandung tiba-tiba tersenyum lebar dengan mata yang cukup besar.

Promosi Klaster Anyamandiri Binaan BRI Olah Eceng Gondok Jadi Anyaman Bernilai Tinggi

Meski sempat terkejut, Carrington mengaku sangat mencintai bayi yang masih ia kandung dan ia sebut sebagai anak iblis. “Saya belum pernah melihat yang seperti ini. Saya akan melihat apakah dia laki-laki atau perempuan. Saya sudah sangat mencintai bayi iblis ini,” ungkapnya seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Selasa (17/9/2019).

Carrington mengungkapkan janin yang ia kandung dinyatakan sehat dan normal. Carrington mengaku sempat bertanya kepada dokter tentang wujud janinnya yang menurutnya seperti iblis, namun dokter menyatakan itu adalah bentuk normal untuk janin berusia 24 pekan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya