Solopos.com, RICHMOND — Hamilyan Iyanna Carrington, 17, asal Richmond, Virginia, Amerika Serikat (AS) menorehkan kisah unik terkait janin yang tengah ia kandung. Dia menyebut anak yang berada di dalam kandungannya adalah anak iblis.

Kisah unik itu bermula kala Carrington memeriksakan kandungannya yang berusia 24 pekan ke dokter. Saat diperiksa menggunakan alat ultrasonografi (USG), Carrington terkejut karena janin yang ia kandung tiba-tiba tersenyum lebar dengan mata yang cukup besar.

Meski sempat terkejut, Carrington mengaku sangat mencintai bayi yang masih ia kandung dan ia sebut sebagai anak iblis. "Saya belum pernah melihat yang seperti ini. Saya akan melihat apakah dia laki-laki atau perempuan. Saya sudah sangat mencintai bayi iblis ini," ungkapnya seperti dikutip dari Mirror.co.uk, Selasa (17/9/2019).

Carrington mengungkapkan janin yang ia kandung dinyatakan sehat dan normal. Carrington mengaku sempat bertanya kepada dokter tentang wujud janinnya yang menurutnya seperti iblis, namun dokter menyatakan itu adalah bentuk normal untuk janin berusia 24 pekan.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten