SOLOPOS.COM - Jembatan Jurug Solo. (Solopos/Wahyu Prakoso)

Solopos.com, SOLO – Jajaran Polsek Jebres menelusuri satu unit sepeda motor Yamaha Mio berpelat nomor AD 2040 U yang berada di sekitar Jembatan Jurug pada Minggu (13/12/2020) lalu.

Sosok pengendara sepeda motor itu dikabarkan nekat terjun ke aliran Sungai Bengawan Solo yang deras. Namun ternyata pemilik sepeda motor itu diketahui sudah pulang ke rumah di wilayah Jaten, Karanganyar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untung Banyak, Ibu Ini Banjir Order Boneka Sex Selama Pandemi Covid-19

Kapolsek Jebres Kompol Suharmono melalui Kanit Reskrim Polsek Jebres Iptu Wahyu Riyadi kepada wartawan Selasa (15/12/2020) memaparkan dalam penelusuran, kepolisian mendapati identitas pemilik sepeda motor yang ditinggal di Jembatan Jurug itu merupakan warga Banjarsari, Solo. Namun, saat kepolisian mendatangi lokasi ternyata sepeda motor itu sudah dijual.

Beruntung, pemilik sepeda motor lama mengetahui nomor pembeli sepeda motor itu. Lantas, kepolisian menyelidiki dan memperoleh informasi jika sosok yang dikabarkan meloncat ke sungai itu dalam keadaan selamat. Sosok yang dikabarkan melompat dari Jembatan Jurug merupakan seorang wanita berinisial A, 36, yang tengah depresi.

Anggota DPRD Solo yang Positif Covid-19 Ternyata Masuk Tim Pemenangan Gibran-Teguh

“Tim evakuasi sempat melalukan pencarian di sekitar sungai. Namun, ternyata ada informasi kalau korban sudah berada di rumah,” papar dia.

Ia menjelaskan korban meninggalkan sepeda motor di Jembatan Jurug lalu pulang ke wilayah Jaten. Beruntung ada yang mengenali perempuan itu dan membawanya pulang. Lantas, pihak keluarga sudah mendatangi Mapolsek Jebres untuk mengklarifikasi kejadian itu.

“Korban tidak terjun hanya menyusuri jembatan saja. Memang korban tengah depresi,” papar dia.

Sosok Aipda Samsul, Polisi Korban Kecelakaan Mobil Dihantam KA di Kalijambe Sragen: Cekatan & Sering Ngisi Pengajian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya