SOLOPOS.COM - Kristen Wiig (Pictagram)

Inilah aktris yang bakal menjadi musuh Gal Gadot di film Wonder Woman 2.

Solopos.com, SOLO – Tim produksi film superhero Wonder Woman 2 mencari sejumlah artis untuk bergabung. Beberapa waktu lalu, mereka meminta Emma Stone untuk memerankan musuh Wonder Woman, Cheetah. Sayang tawaran itu ditolah mentah-mentah oleh sang aktris.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Setelah sekian lama mencari, akhirnya tim produksi menunjuk Kristen Wigg untuk memerankan karakter Cheetah. Kabar ini disampaikan langsung oleh sutradara Wonder Woman 2, Patty Jenkins. Dia sangat senang dan tak sabar menggarap sekuel film yang dibintangi Gal Gadot itu.

“Saya sangat bersemangat menyambut Kristen Wiig dalam keluarga besar Wonder Woman 2. Saya sangat tidak sabar bekerja sama dengannya. Dia adalah salah satu aktris favoritku. Kami sangat bersemangat mengerjakan proyek yang telah direncanakan #Cheetah!” tulisnya melalui akun Twitter @PattyJenkins seperti dilansir Entertainment Weekly, Sabtu (10/3/2018).

Pengumuman Patty Jenkins tentang pemeran Cheetah di film Wonder Woman 2 (Twitter @PattyJenkins)

Pengumuman Patty Jenkins tentang pemeran Cheetah di film Wonder Woman 2 (Twitter @PattyJenkins)

Dalam DC Comics, Cheetah digambarkan sebagai kucing berkekuatan super. Kucing ini memiliki kecepatan dan ketangkasan yang membuatnya menjadi salah satu musuh paling berbahaya bagi Wonder Woman.

Oleh sebab itu, tim produksi memilih aktris yang memiliki karakter kuat untuk memerankan Cheetah. Akhirnya, setelah sekian lama mencari, mereka akhirnya mendapatkan Kristen Wiig. (baca: Wonder Woman 2 Selipkan Pesan Perangi Kekerasan Seksual)

Sebagai informasi, Kristen Wiig merupakan aktris kelahiran New York, Amerika Serikat, 22 Agustus 1973. Wanita berusia 44 tahun itu telah membintangi berbagai film Hollywood, di antaranya Bridesmaid, The Martian, Ghostbus, dan Welcome to Me.

Selain itu, Kristen Wiig juga pernah dinobatkan sebagai selebritas vegetarian terseksi pada 2011. Namanya juga pernah masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Times pada 2012 silam.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya