Wanita Ini Keasyikan Telepon Sampai Jumpalitan
Wanita yang terjungkal karena keasyikan telepon (Facebook)

Solopos.com, SOLO – Menerima telepon dari orang spesial memang membuat hati berbunga-bunga. Jadi, tak heran jika seseorang betah berlama-lama berbincang dalam waktu lama di telepon. Namun, perhatikan tempat menerima telepon.

Pastikan tempat tersebut aman, apalagi jika hendak menelepon dalam waktu lama. Sebab, bisa saja Anda mengalami kisah tragis seperti seorang wanita yang terekam dalam video viral di unggahan akun Facebook Yuni Rusmini, Selasa (18/9/2018).

Video viral itu memperlihatkan seorang wanita berpakaian minim tengah asyik menelepon. Wanita berkaus ungu itu duduk bersandar di kursi plastik sambil berbincang dengan seseorang melalui telepon. Entah apa yang sedang dibicarakan, raut wajah wanita tersebut menunjukkan kebahagiaan.

Sesekali si wanita tersebut tertawa sambil memainkan rambutnya. Saking bahagianya, dia tidak sadar posisi duduknya cukup berbahaya. Sebab, dia menyandarkan punggungnya di pegangan samping kursi, bukan di sandaran belakang.

Alhasil, wanita itu pun jatuh karena sandaran samping kursi tidak sanggup menopang bobot tubuhnya. Kisah tragis yang dialami wanita misterius dalam video tersebut membuat warganet geli. Mereka pun menertawai si wanita dan saling mengingatkan agar kejadian tersebut tidak terjadi pada orang lain.

"Hahaha, sampai rusak kursinya gaes. Makanya jangan pecicilan. Kalau lagi telepon lihat tempat. Duduknya juga yang bener," komentar Herrawatiii.

"Jumpalitan hahaha. Kapok kebanyakan tingkah sih," imbuh Pudji Lara.

"Wkwkwkw, untung enggak masuk ke got, hahaha," sambung Purwarinti Sutarjo.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya









Kolom