SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, NEW YORK – Seorang wanita bernama Catrina Raiford berhasil menurunkan berat badannya sekitar 254 kilogram. Catrina yang mendapat julukan “Salah Satu Wanita Tergemuk di Dunia” telah menjalani prosedur penyusutan berat badan dan diet ketat untuk membuat tubuhnya lebih ringan/

Dilansir Huffington Post, Sabtu (13/10/2018), Catrina sendiri adalah mantan wanita tergemuk di dunia yang berhasil menurunkan berat badannya hingga seberat 40 stone atau sekira 254 kilogram dari sebelumnya 433 kg.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kini berat badan Catrina pun sudah mulai menyusut secara dramatis. Dia mengaku lebih percaya diri dan siap untuk menemukan tambatan hatinya di dunia nyata. Alhasil, kini Dia mengumandangkan bahwa dirinya tengah mencari seorang kekasih yang mau menerima dirinya apa adanya.

“Ada waktu terburuk dalam hidup saya. Saya hanya ingin mati. Setiap hari saya hanya makan dan online dari pagi hingga malam. Keluar dari rumah saya adalah hal terburuk yang pernah terjadi pada saya,” tegas Catrina, sebagaimana dilansir dari VT, Selasa (16/10/2018).

“Tapi itu juga hal yang menyelamatkan saya. Sekarang saya adalah wanita baru. Saya berada di tempat tidur begitu lama sehingga sekarang saya kehilangan berat badan. Saya hanya ingin bebas,” tambah.

Awalnya, dia sedikit minder dengan apa yang dialami oleh tubuhnya. Dia hanya mampu terbaring di atas ranjang karena ukuran tubuhnya yang jumbo.

Dia bahkan sempat dibawa ke rumah sakit dan masuk ke dalam layanan darurat di Florida karena ukuran tubuhnya yang terlalu besar. Hal inilah yang membuat dirinya termotivasi untuk menurunkan berat badannya secara drastic dengan berolahraga selama empat jam sehari. Dia bahkan melakukan aerobik air untuk memantapkan usahanya.

Ketika Catrina menjadi salah satu wanita tergemuk di dunia, tentu harapannya untuk memiliki pacar sangatlah mustahil. Bukan hanya karena fisiknya, melainkan juga secara emosional. Masa depan Catrina terlihat suram dan dia begitu kesepian dan putus asa sehingga menggunakan foto wanita lain yang lebih kurus untuk memancing pria mengobrol dengannya melalui internet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya