SOLOPOS.COM - Ilustrasi mayat. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL—Warga Dusun Mulo, Desa Mulo, Kecamatan Wonosari, Siti Rohani, 25, ditemukan tewas dengan luka tusukan ditubuhnya di Sukamaju, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Rabu (8/1/2014).

Keluarga di Dusun Mulo saat ini sudah menyiapkan kedatangan jenazah Siti yang diperkirakan tiba Kamis (9/1/2014) dini hari ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepala Desa Mulo Totok Suharyanto mengatakan informasi kematian Siti awalnya diperoleh dari media televisi. Setelah ditelusuri ia memastikan yang tewas bersimbah darah dengan luka tusuk di beberapa bagian tubuhnya itu adalah warganya.

“Sekarang keluarga sudah menggali kubur dan sudah persiapan menyambut kedatangan jenazah,” katanya, semalam.

Menurut Totok, informasi yang diperoleh dari kepolisian, Siti yang tengah hamil muda diduga tewas dibunuh teman dekatnya.

Mayat Siti ditemukan di jalan sekitar pukul 06.30 WIB, lokasinya hanya 200 meter dari indekos. Pagi itu Siti akan menuju tempat kerjanya di perusahaan garmen.

Siti merupakan anak pertama dari dua bersaudara pasangan Mursidi dan Kemi. Ia sudah 10 tahun merantau di Depok namun akhir tahun lalu Siti sempat pulang ke rumah dan pulang ke Depok pada 3 Januari lalu. “Pas pulang sempat cerita punya masalah dengan temannya.”

Kepala Polsek Wonosari, Komisaris Polisi Kuswanto Setelah ada laporan warga Mulo, polsek langsung mencari informasi ke kepolisian Depok. “Dari sana membenarkan ada kejadian itu [Siti tewas] warga Gunungkidul.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya