Ilustrasi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). (Whisnupaksa Kridangkara/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SUMBAWA – Seorang wanita di Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB), kehilangan jarinya akibat dibacok sang suami. Kisah tragis itu dia alami akibat ketahuan bersetubuh dengan pria lain di dalam kamar saat suaminya tidur.

Saat ini, wanita malang berinisial SU tersebut masih dirawat di rumah sakit. Sementara selingkuhannya kabur dan hingga kini belum diketahui keberadaannya.

Kasat Reskrim Polres Sumbawa, Iptu Faesal Afriadi, mengatakan, kejadian tragis itu terjadi, Jumat (10/1/2020) dini hari, di rumah pelaku berinisial AP. Pelaku yang terbagun dari tidur emosi melihat istrinya bersetubuh dengan pria lain tepat di sampingnya.

“Satu jari putus. Pembacoknya adalah suaminya sendiri berinisial AP karena istrinya SU sedang berhubungan badan dengan pria lain tepat di sampingnya,” terang Iptu Faesal seperti dikabarkan Detik.com, Senin (13/1/2020).

Kecelakaan Karambol di Jalan Jogja-Solo, 4 Mobil dan 2 Truk Ringsek

Kisah tragis itu berawal saat pelaku dan korban tidur bersama di kamar mereka. Namun, saat terbangun dari tidurnya, pelaku mendapati istrinya bersetubuh dengan pria lain di sampingnya.

Melihat kejadian tersebut, AP tak kuasa menahan emosi. Dia pun mengambil parang dan membacok sang istri. Akibatnya, SU mengalami luka serius dan dilarikan ke RSUD Sumbawa.

Sementara pria selingkuhan SU kabur menghindari amukan massa. Saat ini, kasus tersebut telah ditangani pihak kepolisian.

Sumber: Detik.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten