SOLOPOS.COM - ilustrasi (google img)

Solopos.com, JAKARTA — Pihak Kepolisian turun tangan mendalami kasus wanita berinisial A yang ditabrak sang kekasih, AMP dengan motor diduga lantaran cemburu yang terjadi di Jalan Prapanca Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis (1/6/2023) malam sekitar pukul 23.00 WIB.

“Postingan tersebut masih kami dalami, mohon waktu,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Irwandhy Idrus kepada wartawan di Jakarta, Senin (5/6/2023).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam akhir keterangannya, Irwandhy menegaskan pihak kepolisian akan memberikan perkembangan terbaru dari kasus ini dalam waktu dekat.

Sebelumnya, korban wanita berinisial A itu mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan pada Minggu (4/6/2023) kemarin. 

Menurut dia, alasan sang kekasih tega melakukan hal itu lantaran cemburu ada yang melambaikan tangan kepadanya.

Berdasarkan unggahan viral yang diunggah akun Instagram @gibranabd, Sabtu (3/6/2023), terlihat sebuah video yang memperlihatkan wanita yang terluka dan ditolong oleh warga sekitar.

Kemudian, terlampir sebuah bukti percakapan melalui aplikasi pesan daring WhatsApp dari kakak korban yang menceritakan kronologi kejadian.

Pada awalnya, korban A berkumpul bersama temannya di daerah Kemang, Jakarta Selatan yang kemudian sang kekasih ikut menyusul. Saat itu pelaku melihat lelaki melambaikan tangan ke arah A.

“Ternyata si AMP ini ngikutin A dari belakang, dan AMP tabrak A dan kena satu motor lagi di sampingnya,” demikian keterangan dari kakak korban.

Hingga kini, pihak keluarga korban belum menerima permintaan maaf serta membayar sendiri biaya pengobatan A di rumah sakit.

“Ditambah keluarganya hanya tanggung jawab bayar ambulans. Pembayaran rumah sakit juga keluarga kami yang bayar,” tutupnya.

 

Sumber: Antara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya