SOLOPOS.COM - Petugas mengevakuasi jenazah di kamar indekos wilayah Ngoresan, Jebres, Solo, Jumat (21/5/2021). (Istimewa-dok. Sukarelawan)

Solopos.com, SOLO — Seorang wanita berinisial PR, 23, warga Bogor, Jawa Barat, ditemukan meninggal dunia di kamar indekosnya wilayah Ngoresan, Jebres, Solo, pada Jumat (21/5/2021) pukul 22.30 WIB.

Setelah ditemukan, jasad wanita tersebut dievakuasi dan dibawa ke RSUD dr. Moewardi Solo untuk proses pemeriksaan medis.

Promosi Pegadaian Buka Lowongan Pekerjaan Khusus IT, Cek Kualifikasinya

Sukarelawan Rajawali Merah Putih, Luthfi Ahmad Rifai, kepada Solopos.com, mengatakan kronologi awal penemuan korban saat rekan indekos curiga sejak pagi hingga malam korban tidak keluar.

Baca juga: Warga Solo Laporkan Kebocoran Data Pribadi Diduga Dari BPJS Kesehatan Ke Polisi

Lalu, lampu kamar indekos dalam keadaan mati padahal korban berada di dalam kamar.

“Dicek pakai kunci cadangan ternyata korban di dalam kamar posisi telentang. Ada laptop terbuka posisi mati dan korban masih memakai headset,” papar dia.

Luthfi menambahkan setelah korban ditemukan, para saksi menghubungi kecamatan Jebres dan kepolisian. Menurutnya, petugas Inafis Polresta Solo langsung mengolah tempat kejadian perkara (TKP) sekitar 30 menit.

Menurutnya, di lokasi kejadian tidak ditemukan benda-benda mencurigakan.

Baca juga: Polisi Sebut Aksi Solidaritas Palestina Di Solo Langgar Prokes dan Bernada Mengancam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya