SOLOPOS.COM - Barang bukti yang ditemukan penyidik di Rumah Sakit Excela Westmoreland di Kota Greensburg, Pennsylvania (ABCNews.com)-1

Solopos.com, PENNSYLVANIA – Seorang wanita asal Negara Bagian Pennsylvania, Amerika Serikat, dituduh menjual heroin dari ruang unit perawatan intensif (ICU) di sebuah rumah sakit. Pihak keamanan rumah sakit mulai curiga setelah sejumlah besar orang keluar masuk dari kamar seorang pasien wanita.

Dilansir Newsday.com Rabu (23/4/2014), wanita bernama Lori Sullenberger, 38 tahun, itu akhirnya didakwa atas tindak pidana dan pelanggaran terkait kepemilikan obat-obatan terlarang.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Pihak Kepolisian Kota Greensburg telah lama melakukan investigasi dugaan kasus ini. Pekan lalu, Polisi menyamar menjadi pembeli heroin senilai Rp1 juta pada Jumat (18/4/2014) dari seorang wanita sedang dirawat sebab penyakit tidak diungkapkan pihak rumah sakit.

Seorang polisi yang melakukan penggeledahan di ruangan tempat wanita itu dirawat juga menemukan heroin senilai Rp 44,1 juta, dua jarum suntik dan uang sebesar Rp 16,2 juta.

Polisi mulai mencurigai pelaku setelah mendengar keterangan dari pihak rumah sakit. Juru bicara untuk Rumah Sakit Excela Westmoreland di Kota Greensburg, Pennsylvania, Jennifer Miele mengatakan besar orang keluar masuk dari kamar seorang pasien wanita.

Saat dia didakwa masih belum jelas apakah dia telah mempekerjakan seorang pengacara. Dua orang lainnya di mana polisi mengatakan membeli atau memiliki obat-obatan terlarang dari wanita itu juga dihadapkan pada tuduhan pidana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya