Tutup Iklan
Wanita Aceh Bakal Jadi Mantu Cristiano Ronaldo
Martunis dan Sri Wahyuni (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA - Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis, telah melamar kekasihnya, Sriwahyuni. Wanita cantik itu berasal dari Bireuen, Aceh.

Acara lamaran itu dilangsungkan pada Minggu (29/12/2019). Keduanya terlihat serasi dengan warna baju senada. Martunis memakai batik hitam-coklat dan Yuni cantik menggunakan hijab dan dres bernuansa emas. Foto tunangan Martunis dan Sriwahyuni yang diunggah di Instagram itu pun menjadi perbincangan warganet.

Siap-Siap! Harga Rokok Naik Mulai Hari Ini

"Alhamdulillah pada hari ini 29 Desember 2019 Saya memilih pendamping hidupku @yunie_s99. semoga sampai di Hari H...mohon doa nya dari teman-temanku semua...makasih.Amin Yra," tulis Martunis di akun Instagramnya @martunis_ronaldo.

Unggahan Martunis ini pun mendapat komentar beragam. Salah satunya mempertanyakan kehadiran Ronaldo. "CR7 diundang ya," kata pengguna akun abdijohan99.

"Sip ronaldo otw kondangan," timpal pengguna akun @thoriq_tio.

Martunis memang diangkat Ronaldo sebagai anak setelah menjadi korban tsunami Aceh. Saat itu, Martunis terombang-ambing dengan menggunakan jersey Portugal. Martunis bahkan sempat menjalani pendidikan bola di akademi Sporting CP, klub pertama Ronaldo.

Tahun Baru 2020: Pesta Kembang Api di Solo Baru Diklaim Paling Meriah

"Terimakasih untuk teman-teman semua yang sudah mendoakan hubungan kami berdua," tulis Sriwahyuni dengan akun Instagram @yunie_s99.


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya





Kolom

Pasang Baliho