Wander Luiz Kena Corona, Pelatih Persib Bandung: Tetap Kuat!
Pemain Persib Bandung Wander Luiz (kiri) berusaha melewati pemain Persela Lamongan Jasmin Mecinovic (kanan). (Antara/Raisan Al Farisi)

Solopos.com, SOLO — Striker Persib Bandung, Wander Luiz, mengaku positif mengidap virus corona (Covid-19). Atas kabar itu, pelatih Persib Bandung Robert Alberts turut prihatin.

Pakar Matematika UNS Solo: Wabah Corona di Indonesia Bisa Berhenti dalam 100 Hari, Jika...

Robert tak lupa memberikan semangat untuk Wander Luiz agar tetap kuat melawan Covid-19. Sang pelatih mengaku ingin Wander Luiz segera kembali ke timnya.

Sri Mulyani Sebut Indonesia Bisa Jadi Pemasok Alat Kesehatan, Kok Kekurangan?

"Tetap kuat dan tetap dalam motivasi yang tinggi. Saya yakin, kamu kuat dan kembali bersama kami. Saya juga yakin kamu tetap baik-baik saja," kata Robert dikutip dari laman resmi Persib Bandung, Sabtu (28/3/2020).

Suroso, Anggota DPR PDP Corona yang Meninggal Teman Akrab Ganjar

Dilaporka Suara.com, dokter tim Persib, M Raffi Ghani, menyatakan Wander Luiz tersebut sebagai carrier atau pembawa virus corona tanpa mengalami gejala serius.

Ini Resep Bubur Ketan Hitam Pengusir Wabah Corona Ala Mahamenteri Keraton Solo

Meski begitu, dengan statusnya yang positif corona, Luiz kini diharuskan menjalani masa isolasi mandiri selama 14 hari.

Robert sendiri merasa optimistis bahwa Wander Luiz akan sembuh dari virus corona dan kembali pulih 100%. Wander Luiz merupakan pemain yang baru bergabung dengan Persib Bandung pada 2020 ini.

Sri Mulyani Sebut Indonesia Bisa Jadi Pemasok Alat Kesehatan, Kok Kekurangan?

Sebelum bergabung dengan Persib Bandung, Wander Luiz membela beberapa tim di Vietnam. Selama di Persib Bandung, ia telah mencetak tiga gol dari dua penampilannya.

Sumber: Suara.com


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho