SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)–Pemerintah Kota (Pemkot) Solo akhirnya mengumumkan tiga nama yang akan menduduki kursi jajaran direksi Perusahaan Daerah (Perusda) Taman Satwa Taru Jurug (TSTJ) Solo.

Namun Walikota Solo, Joko Widodo mengaku belum sampai pada ketetapan siapa yang nantinya ditunjuk sebagai direktur utama (Dirut) serta dua jabatan direktur lainnya. Saat ditemui wartawan di Loji Gandrung, Rabu (2/3/2011), Walikota hanya menyebutkan tiga nama yang dinyatakan lolos melalui serangkaian tes seleksi yang dilaksanakan oleh tim independen dan wawancara dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Budi Suharto, yaitu Lilik Kristianto SSos MSi, Windu Winarso SH dan Danang Sri Hartanto ST.

Promosi Selamat! Direktur Utama Pegadaian Raih Penghargaan Best 50 CEO 2024

Sementara dua nama yang lolos untuk menjabat sebagai dewan pengawas (Dewas) adalah Ir Totok Soenarto Megarajasa dan Drs Bambang Sugiatmadji. Walikota menjelaskan keputusan akhir atas jabatan masing-masing direktur, akan diambilnya setelah bertemu secara langsung dengan para calon tersebut. “Sejauh ini saya kan belum bertemu dengan mereka secara langsung. Sehingga saya berencana dalam waktu dekat ini, kalau bisa nanti malam, saya mengundang mereka. Dari situ saya bisa melihat, menilai kemampuan mereka dan memutuskan siapa-siapa yang akan menduduki posisi direktur utama, direktur operasional atau direktur umum,” paparnya.

Sementara satu Dewas tambahan yang berasal dari internal Pemerintah Kota (Pemkot) Solo, Walikota menyatakan masih mempertimbangkan siapa yang nantinya akan ditunjuk. Pihaknya berencana memilih satu personel Dewas itu dari Dinas Pertanian (Dispertan) setempat. Senada dikemukakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Solo, Budi Suharto. Sekda menyebutkan pengumuman pejabat direksi dan Dewas diagendakan, Kamis (3/3).

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya