SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Walikota Solo akan melakukan mutasi kepada puluhan PNS Pemkot Solo sebagai konsekuensi pensiunnya 2 orang pejabat eselon 2. Dua orang pejabat yang akan pensiun adalah kepala Dinat Tata Ruang Kota, Yob S. Nugraha, dan Staf Ahli Walikota bidang Hukum, Dwi Mulyadi.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Solo, Etty Retnowati, Senin (30/5), mengungkapkan, mutasi puluhan PNS ini untuk mengisi kekosongan jabatan serta pergeseran akibat pengisian tersebut. Etty belum memastikan kapan mutasi dilakukan karena masih menunggu keputusan dari Walikota.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Terkait kekosongan jabatan pada staf ahli Walikota, menurut Etty, saat ini masih ada 3 jabatan kosong pada posisi itu. Dengan pensiunnya Dwi Mulyadi, maka kekosongan akan bertambah menjadi 4 orang. Namun posisi ini, menurut Etty, belum tentu akan diisi seluruhnya karena tergantung dari kebutuhan Walikota akan staf ahli yang diinginkannya. [SPFM/lia]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya