SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Semarang [SPFM], Wali Kota Semarang Soemarmo HS menyatakan siap diperiksa penyidik KPK, menyusul tertangkapnya Sekretaris daerah (Sekda) Kota Semarang Akhmat Zaenuri dan dua anggota DPRD Kota Semarang Agung Purno Sardjono (PAN) dan Sumartono (Demokrat) oleh KPK. Dari keterangan yang dihimpun, pasca penangkapan tersebut, diperkirakan masih akan ada penangkapan tersangka berikutnya oleh KPK. Wali Kota Semarang Soemarmo HS yang diberitakan santer bakal dibidik, menyatakan kesiapannya diperiksa penyidik KPK, dalam kasus dugaan suap pengesahan RAPBD 2012 tersebut.

Soemarmo, di Semarang, Minggu (27/11) mengatakan, meskipun hingga saat ini belum ada pengganti Akhmat selaku Sekda Kota Semarang, masalah penganggaran tidak ada persoalan. Pelaksanaan rapat Badan Anggaran (Banggar) masih bisa berjalan, dengan posisi Sekda digantikan olehnya. [MIOL/dev]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya