SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Walikota Solo Joko Widodo hari ini melantik Direksi BPR Bank Solo periode 2011-2015. Agung Riawan kembali ditunjuk sebagai direktur utama bank tersebut, setelah sebelumnya menjabat dalam posisi yang sama pada periode sebelumnya. Pelantikan pagi ini dilakukan di ruang rapat Sekretaris Daerah kota Solo, di Kompleks Balaikota Solo. Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua DPRD Solo YF Soekasno, Sekda Solo Budi Suharto dan seluruh pegawai Bank Solo.

Agung Riawan seusai pelantikan mengungkapkan, BPR Bank Solo adalah Perusahaan Daerah yang kepemilikannya 100% adalah Pemkot Solo. Agung berkomitmen mulai tahun depan komposisi kredit untuk UMKM akan ditingkatkan. Saat ini,  komposisi kredit UMKM dibanding kredit pegawai berada pada posisi 9 banding 91.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Agung mentargetkan komposisi dapat menjadi 40 banding 60. Total aset Bank Solo saat ini mencapai Rp 46 miliar dengan pencapaian laba mencapai Rp 551 juta. Dia menambahkan, angka kredit macet atau NPL hingga November lalu, hanya 2,74 persen dari total kredit yang dikucurkan sebesar Rp 39 miliar. [SPFM/lia]

Ekspedisi Mudik 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya