SOLOPOS.COM - Walikota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany (Dok/JIBI/Solopos)

Harianjogja.com, JOGJA- Walikota Jogja Haryadi Suyuti dan Bupati Kulonprogo Hasto Wardoyo sempat beberapa kali bertemu dengan Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diani saat bersama-sama mengikuti kegiatan kelas eksekutif untuk bupati dan walikota di Harvard Kennedy School of Government, Amerika Serikat.

Airin Rachmi Diani adalah isteri dari Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. Wawan yang merupakan adik kandung Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ditangkap KPK pada Kamis (3/10) malam, atas dugaan kasus sengketa Pilkada Kabupaten Lebak.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Pada saat penangkapan itu, Airin masih di Amerika, mengikuti pelatihan bersama Hasto Wardoyo dan Haryadi Suyuti.

Disinggung soal Airin, Hasto mengaku sempat berinteraksi namun tidak terlalu sering. “Kalau berinteraksi pernah tapi tidak sering. Kebetulan saat seleksi di Lemhamnas dulu kami sudah akrab. Tapi saat di Amerika kami tidak satu kelompok, jadi interaksi ya cuma saat ketemu gitu saja,” jelasnya.

Adapun Haryadi, ketika dikonfirmasi masalah tersebut, enggan menjawab. Namun dirinya mengakui jika sempat bertemu dengan Airin.

“Ya, bersama dengan Bu Airin di kegiatan tersebut. Terkait dengan kondisi saat shutdown pemerintahan Obama waktu itu tidak ada pengaruhnya,” jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya