SOLOPOS.COM - Joko Widodo-Hadi Rudyatmo (Google/kaskus.us)

Joko Widodo-Hadi Rudyatmo (Google/kaskus.us)

Solo (Solopos.com)–Walikota Solo, Joko Widodo dan Wakil Walikota (Wawali) Solo, FX Hadi Rudyatmo dijadwalkan akan berdialog langsung dengan warga di lima kecamatan di Solo, Senin-Sabtu (23-28/5/2011).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Melalui serangkaian kegiatan bertajuk Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) 2011, Walikota dan Wawali akan menjaring aspirasi tentang berbagai persoalan yang terjadi di masyarakat.

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat, Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Bapermas P3A & KB) Kota Solo, Widdi Srihanto mengemukakan kegiatan Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat 2011 tingkat kota telah dicanangkan pada Senin (9/5) lalu dan mulai disosialisasikan kepada masyarakat melalui Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK), camat dan lurah di masing-masing wilayah.

“Pencanangan Bulan Bakti Gotong Royong ini sekaligus juga dalam rangka memeringati Hari Kesatuan Gerak PKK,” ujar Widdi ketika ditemui wartawan di Balaikota, Rabu (18/5/2011).

(sry)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya