SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo [SPFM], Walikota Solo Joko Widodo menegaskan, bahwa dirinya tidak mendapatkan mobil dinas baru. Hal ini diungkapkan Walikota, menanggapi anggaran senilai lebih dari Rp 400 juta, yang dikucurkan pada tahun ini, untuk pengadaan mobil baru Walikota. Menurut Walikota, Selasa (10/5) anggaran itu akan digunakan, untuk pengadaan mobil bagi tamu-tamu Walikota.  Selama ini, mobil yang digunakan untuk tamu setingkat Dirjen, Menteri maupun Duta Besar, selalu menyewa dari pihak swasta. Hal ini dikarenakan mobil milik Pemkot, tidak ada yang layak, untuk digunakan bagi para tamu tersebut.

Mobil itu, akan dioperasikan oleh Bagian Umum Sekretariat Daerah Kota Solo, untuk mengantar jemput para tamu itu. Anggaran yang tersedia, akan dibelikan mobil, sesuai dengan kriteria minimal mobil, untuk pejabat setingkat menteri.  Walikota menambahkan, mobil dinasnya yang berjenis Toyota Camry, masih layak untuk digunakan, sehingga tidak perlu pengadaan mobil dinas baru. [SPFM/lia]

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya