Wali Kota Sudah Pesan Bus buat PSIS Semarang
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi siap memenuhi janjinya dengan menyediakan bus bagi tim PSIS Semarang.

Solopos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi siap mewujudkan janjinya untuk menyediakan bus bagi PSIS Semarang yang sudah berhasil lolos ke Liga 1 musim 2018. Wali kota yang akrab disapa Hendi itu membuktikan janjinya dengan mengaku sudah memesan bus yang akan disediakan buat tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut.

Melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Minggu (11/3/2018), Hendi membeberkan bus yang akan disediakan bagi PSIS Semarang sedang dalam proses pemesanan. "#FYI #KamuHarusTahu armada bus untuk PSIS musim ini [Liga 1 musim 2018] sedang dalam proses pemesanan," ungkap Hendrar Prihadi.

Politikus PDI Perjuangan itu juga meminta doa kepada para pendukung PSIS Semarang maupun warga Kota Semarang agar bus yang ia maksud segera hadir. "Doakan supaya prosesnya bisa lebih cepat – #BergerakBersama dukung #PSIS," pinta orang nomor wahid di ibu kota Jateng itu.

Sontak pernyataan Hendi itu disambut girang warganet yang mengaku sebagai pendukung PSIS Semarang. Ucapan terima kasih pun membanjiri kolom komentar pernyataan Hendi di Instagram tersebut. "Wali kota idola terima kasih pak @hendrarprihadi," tulis pengguna akun Instagram @airlanggaauliak.

"@hendrarprihadi pokoe mantep pak, terima kasih sudah menepati janji bapak, terima kasih sekali pak," timpal pengguna akun Instagram @fitrah_abadi32.

[Baca juga: Hendi Janjikan Bus Baru Jika PSIS Juara]

Sebelumnya, Hendi memang pernah berjanji akan menyediakan bus bagi tim PSIS Semarang jika berhasil menjadi juara Liga 2 atau setidaknya mampu mentas dari Liga 2 dan lolos ke Liga 1. Janji itu dicapkan sang wali kota Semarang kala menghadiri peluncuran tim PSIS Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom

Langganan Konten

Pasang Baliho