WALI KOTA SEMARANG : So Sweet, Begini Romantisnya Istri Hendi
Romantisnya Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi bersama sang istri, Krisseptiana. (Instagram-@tia_hendi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang dikenal humoris ternyata memiliki hubungan romantis dengan sang istri.

Solopos.com, SOLO – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dikenal sebagai pribadi humoris dengan berbagai guyonan yang kerap dibagikan melalui akun Instagramnya. Namun, berbanding terbalik dengan wali kota yang akrab disapa Hendi itu, sang istri, Krisseptiana, justru beberapa kali memamerkan keromantisan bersama sang suami di akun Instagramnya, @tia_hendi.

Pada foto yang diunggah, Selasa (11/7/2017), terlihat wanita yang akrab disapa Tia itu berpelukan romantis dengan sang wali kota Semarang. Pada keterangan foto, istri orang nomor satu di ibu kota Jateng itu juga menyematkan kalimat romantis. "Ketika hanya hati yang bisa berbicara. #latepost," tulis Krisseptiana pada keterangan foto.

Khalayak dunia maya (netizen) yang mengetahui unggahan istri Hendi itu lantas melontarkan berbagai macam komentar. Netizen menilai foto yang diunggah Tia itu sungguh romantis. "Romantis bingit ibu," tulis pengguna akun Instagram @sinarsurya19.

"Bu @tia_hendi romantis banget. Hehhehe," ungkap pengguna akun Instagram @arifahnurhayyin.

Di samping itu, tak sedikit juga netizen yang melontarkan komentar bernada bercanda seperti yang kerap dilakukan Hendi di media sosial Instagram. "Itu ibu sambil berbisik, pak beras di rumah habis hehehe," tulis pengguna akun Instagram @ayunagatha.

"Dan pak Hendi pun menjawab: Tenang maaa, masih banyak undangan halalbihalal. Jangan khawatir," timpal pengguna akun Instagram @purbowatireni.

Banyak yang menduga foto yang diunggah istri wali kota Semarang itu diambil pada momen Lebaran 2017. Meski momen Lebaran 2017 sudah berlalu, netizen masih ramai melontarkan ucapan selamat Lebaran kepada istri politikus PDI Perjuangan tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom