SOLOPOS.COM - Foto parodi film AADC Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi kembali menghibur para followers-nya dengan mengunggah foto parodi terkait film drama AADC.

Semarangpos.com, SEMARANG – Film drama Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang menyuguhkan kisah cinta Rangga dan Cinta memang dikenal sebagai fim romantis. Namun, drama tersebut dipelesetkan oleh Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menjadi sebuah parodi yang jenaka.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Melalui akun media sosialnya, Kamis (15/6/2017), wali kota yang akrab disapa Hendi itu mengunggah sebuah foto yang berisi parodi terkait adegan dramatis dalam film AADC. Dalam foto itu, Hendi sedang bersama wanita yang terlihat lebih tua darinya. Ia pun menambahkan balon dialog pada foto tersebut. “Jangan nangis Rangga,” begitu kalimat yang disematkan sebagai balon dialog pada wanita di dalam foto.

“Iya Cinta, Tapi… Kakiku jangan diinjek,” begitu jawab Hendi pada balon dialog parodinya itu.

Pada keterangan foto, orang nomor wahid di ibu kota Jateng itu pun menjelaskan bahwa drama AADC yang harusnya romantis justru seakan berubah menjadi komedi. “#KokMalahSrimulat,” tulis suami dari Krisspetiana itu.

Meski demikian, khalayak dunia maya (netizen) menganggap foto yang diunggah Hendi itu terlihat romantis. “Cie cie.cie pak @hendrarprihadi so sweet bingittt…wkwkkw,” tulis pengguna akun Instagram @wendaratna.

So sweet banget pak,” ungkap pengguna akun Instagram @mara.sandi.

“Duh kalah romantis nih sama bapake yang satu ini @hendrarprihadi,” timpal pengguna akun Instagram @ekamiaww.

Namun tak sedikit juga yang terpingkal-pingkal dengan parodi AADC ala wali kota Semarang di media sosial itu. Netizen pun mengungkapkan candaan Hendi di media sosial itu makin membuat mereka makin mencintai sang wali kota. “Kocak. Sugeng ndalu pak Hendrar,” tulis pengguna akun Instagram @iq5_dh.

“Bapak lucu banget sih aku nge fans banget, sekalian cariin jodoh atuh pak @hendrarprihadi,” ungkap pengguna akun Instagram @nadianda1.

Kiriman wali kota Semarang di media sosial mengenai parodi AADC itu tampaknya berhasil menghibur para followers-nya. Belum genap setengah jam diunggah, kiriman tersebut sudah meraih 1.233 tanda suka (likes). (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya