SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menonton pertandingan sepak bola antara Indonesia dan Kamboja dari ruang kerjanya di Balai Kota Semarang, Jl. Pemuda, Kota Semarang, Jateng, Kamis (24/8/2017). (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyempatkan diri untuk memberikan dukungan kepada tim nasional sepak bola Indonesia di SEA Games 2017 melalui layar kaca.

Semarangpos.com, SEMARANG – Pertandingan sepak bola antara Indonesia dan Kamboja di babak penyisihan SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Kamis (24/8/2017) sore, tampaknya berhasil menyedot perhatian masyarakat dari berbagai kalangan, tak terkeceuli Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dalam pertandingan yang dimenangi Indonesia dengan skor 2-0 itu, Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—memberikan dukungannya dengan menonton melalui layar kaca di sela-sela kesibukannya bekerja sebagai wali kota Semarang. Dukungan terhadap Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia itu dipamerkan Hendi melalui akun Instagramnya kala pertandingan sudah berlangsung.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari foto yang diunggah, terlihat orang nomor wahid di ibu kota Jateng menonton laga antara Indonesia dan Kamboja melalui pesawat televisi di ruang kerjanya di Balai Kota Semarang, Jl. Pemuda, Kota Semarang, Jateng. Ia juga terlihat menonton pertandingan sembari mengerjakan sesuatu. “#IndonesiaHarusMenang #IndonesiaBisa,” tulis sang wali kota.

Pada foto yang diunggah, Hendi juga menyematkan tulisan yang menyatakan bahwa dirinya tetap bisa mendukung Timnas Sepak Bola Indonesia meski sibuk bekerja. “Indonesia harus menang, tapi kerja tetap jalan,” tulis suami dari Krisseptiana itu.

Warganet pun berharap pekerjaan Hendi sebagai wali kota Semarang tak terganggu dengan pertandingan sepak bola di ajang SEA Games 2017 tersebut. Warganet juga berharap wali kota Semarang kembali memberikan dukungan kepada Timnas Sepak Bola Indonesia pada laga melawan Malaysia di babak semi final.

[Baca juga Bekuk Kamboja, Indonesia Tantang Malaysia di Semifinal]

Pertandingan sepak bola di SEA Games antara Indoesia Kamboja yang ditonton wali kota Semarang itu berhasil dimenangi Indonesia dengan skor 2-0. Atas hasil itu, Indonesia berhasil keluar sebagai runner-up grup B di bawah Thailand. Indonesia sebagai runner-up akan menghadapi Malaysia sebagai juara grup A sekaligus tuan rumah di babak semifinal. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya