Tutup Iklan
Wali Kota Semarang Nge-Prank, Netizen Gemas…
Tangkapan layar unggahan video milik Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi. (Instagram--hendrarprihadi)

Solopos.com, SEMARANG — Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi bikin gemas netizen. Ia memang sangat akrab dengan para pengikutnya di sosial media. Pasalnya, ia selalu mengunggah konten yang menarik. Tak terkecuali video prank yang membuat para netizen gemas.

Sebelumnya, prank memiliki keterkaitan dengan perbuatan jahil dengan tujuan untuk bergembira. Biasanya konten prank bisa berupa teks pesan, telepon, atau video. Nah, Wali Kota Semarang itu mencoba membuat guyonan tersebut lewat rekaman video.

Hendi–sapaan akrab Hendrar Prihadi–mengunggah sebuah rekaman video saat dirinya mengendarai sepeda motor, Rabu (10/6/2020). Video berdurasi 45 detik itu ia unggah di akun Instagramnya @hendrarprihadi.

Gadis Indigo Ungkap Alasan Batu Nisan Perempuan Belanda di Jogja Selalu Miring

Dalam video, ada tulisan “detik-detik motor saya masuk jembatan saat melakukan patroli.” Jika warganet tidak membaca dengan cermat, maka mereka akan mengira motor milik Wali Kota Semarang itu mengalami suatu insiden di jembatan. “Belum pernah di-upload,” tulisnya singkat dalam kolom caption. Dengan pesan seperti itu, pasti warganet sudah mengira motor milik Hendi mengalami kejadian buruk atau bahasa kerennya nyungsep.

Dengan tambahan instrumen yang menegangkan sebagai latar belakang, menambah suasana deg-degan bagi warganet yang menonton. Namun siapa sangka, setelah video mulai dimainkan, netizen akan menyaksikan Hendi sedang mengendarai motor bersama beberapa rekannya untuk melakukan patroli di jalanan.

 

View this post on Instagram

 

BELUM PERNAH DIUPLOAD

A post shared by Hendrar Prihadi (Hendi) (@hendrarprihadi) on

Masuk Jembatan

Saat melakukan perjalanan, ia dan kerabatnya melintasi sebuah jembatan. Yang ia maksud “masuk jembatan” memiliki arti “sedang melintasi kawasan jembatan”.

Polisi Banyumas Cokok Pelaku Pencabulan 2 Perempuan Cilik

Sontak hal itu langsung membuat netizen yang menonton gemas dan kesal melihat tingkah Wali Kota Semarang tersebut. “Pak saya menunggu sampai akhir video, sampai saya ulang terus siapa tahu saya kelewatan. Saya kira ada adegan motor terbang apa nyungsep gitu. Tapi kok ya hmm..” tulis pemilik akun @ayuastyleny_.

Isi kolom komentar postingan Hendi itu ramai dengan warganet yang protes lantaran sudah merasa takut. “Kena prank wali kota,” curhat akun @daniari_aridani seperti yang terpantau Semarangpos.com, Kamis (11/6/2020).

Akun Instagram milik @maryo_antoni juga ikut meramaikan unggahan tersebut. “Pak Wali, ngapunten, kula badhe misuh tapi kok pripun ngoten lho.. [Pak Wali Kota, mohon maaf, saya mau berkata kasar tapi kok bagaimana ya],” tulisnya bercanda.

Bupati Semarang Ki Ageng Pandanaran Tamak?

Ada juga warganet yang mengungkapkan sudah menghabiskan 45 detik untuk melihat video guyonan milik Hendi itu. “Kembalikan waktu saya saat melihat video Bapak,” tulis pemilik akun @hausbendel.

“Di-prank youtuber memanglah epic, tapi pernah enggak sih lo di-prank wali kota?” tulis akun @syalendra.pandya di kolom komentar.

Ada-ada saja tingkah Wali Kota Semarang itu. Kalau kamu bagaimana saat melihat rekaman video tersebut? Apakah jadi korban prank juga sama seperti follower Instagramnya?

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya




Kolom

Pasang Baliho