SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menjajal wahana permainan roller coaster bersama koleganya di pusat perbelanjaan Trans Studio di Jl. Setia Budi, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (16/6/2017). (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengaku kehilangan wibawa saat naik roller coaster.

Semarangpos.com, SEMARANG – Setelah meresmikan pembukaan sebuah pusat perbelanjaan Trans Studio di Jl. Setia Budi, Banyumanik, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (16/6/2017), Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyempatkan diri menikmati wahana permainan roller coaster di pusat perbelanjaan itu. Wali kota yang akrab disapa Hendi itu pun mengaku kehilangan wibawa saat naik roller coaster.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pengakuan itu disampaikan orang nomor wahid di ibu kota Jateng itu melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi. Dalam pengakuannya itu, Hendi juga mengunggah foto saat dirinya sedang menjajal wahana permainan roller coaster bersama beberapa koleganya. “Untung nggak sampe basah –Hilang sudah kewibawaan di Trans Studio mini Semarang– Kami Tidak Takut ! *sambil njerit* Aaaaaaaaa!!!” tulis Hendi.

Khalayak dunia maya (netizen) pun dengan nada bercanda mengejek Hendi yang terlihat ketakutan saat menaiki roller coaster tersebut. “Pegangan handle nya kenceng bangit. Takut ya Pak?” tulis pengguna akun Instagram @vej_tita.

“Pesonanya hilang pak,” ungkap pengguna akun Instagram @amairanyshh.

Hahahaha. Turun dari Roller Coaster Bapake pucet. Sini puk-puk dulu,” tulis pengguna akun Isntagram @bee_linckia.

Unggahan Hendi itu tampaknya berhasil memancing netizen untuk mengunjungi pusat perbelanjaan yang baru saja dibuka di Kota Semarang tersebut. Mereka pun tak ingin kalah dengan sang wali kota yang sudah menikmati wahana permainan di pusat perbelanjaan tersebut. “Hahhha ntar malem nyobain ahhhh,” ungkap pengguna akun Instagram @aravahijabku.

“Asyik kayaknya? Kesono ah,” timpal pengguna akun Instagram @aprrizki.

Sebelumnya, Hendi telah mempromosikan pusat perbelanjaan baru itu kepada para followers-nya. Ia secarac lebih serius juga sempat mengungkapkan pembukaan pusat perbelanjaan itu sebagai bukti bahwa Kota Semarang masih dapat menarik para investor.

“Selama enam tahun terakhir, nilai investasi di Kota Semarang meningkat signifikan. Total nilai investasi per 2016 tercatat Rp10,5 triliun atau melonjak sekitar sepuluh kali lipat dibanding tahun 2010,” papar Hendi. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya