SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Gibran Rakabuming Raka saat menghadiri acara Emtek Goes to Campus 2017 di Auditorium Unnes, Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang, Jateng, Kamis (6/4/2017). (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi bertemu dengan putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, dalam sebuah acara.

Semarangpos.com, SEMARANG – Putra pertama Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka, hadir sebagai narasumber bersama Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dalam acara Emtek Goes to Campus 2017 di Auditorium Universitas Negeri Semarang (Unnes), Sekaran, Gunungpati, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Kamis (6/4/2017).

Promosi Usaha Endog Lewo Garut Sukses Dongkrak Produksi Berkat BRI KlasterkuHidupku

Hendi, sapaan Wali Kota Semarang, mengatakan ingin minta martabak saat bertemu putra Presiden Jokowi itu. Maklum, Gibran memang memiliki usaha kuliner martabak dan cukup populer dengan nama Markobar.

Hal itu diungkapkan Hendi melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Jumat (7/4/2017). “Mau minta Markobar gratis tapi cuma disenyumin aja — *ganti topik pembicaraan* *langsung ambil mentos*,” tulis Hendi dalam keterangan foto dirinya bersama Gibran di Instagram.

Tentu saja permintaan martabrak gratis yang diungkapkan Hendi itu tak serius, melainkan hanya banyolan orang nomor satu di Kota Semarang itu demi menghibur publik dunia maya (netizen) yang menjadi pengikut setianya. Kiriman Hendi itu pun ditanggapi netizen dengan nada bercanda pula. “Mohon bersabar ini ujian pak,” tulis pengguna akun Instagram @gempilham.

Lha panjenengan telat nyuwunipun, mas Gibran piyantunipun sae menawi nyuwun langsung diparingi gratis [Anda mungkin terlambat, Mas Gibran kan orangnya baik, jika minta langsung diberi gratis],” papar pengguna akun Instagram @yohanafransiscasriyuliati.

Tak sedikit pula netizen yang merasa terhibur dengan banyolan yang dilontarkan Hendi tersebut. “Sumpah gokil. Ketawa sendiri baca captionnn… gillaaakkkkk ndroooo,” tulis pengguna akun Instagram @choniagata23.

Wali Kota Semarang yang tampil satu panggung dengan putra sulung Presiden Jokowi dalam acara Emtek Goes to Campus 2017 di salah satu kampus di Semarang itu mengingatkan kepada kawula muda untuk memiliki jiwa pemimpin. Saat memberi pemaparan dalam acara tersebut, dia menegaskan setiap pemuda memiliki jiwa pemimpin, tergantung bagaimana permuda itu menyikapinya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya