SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi (tengah) bersama istrinya (kanan) dan putranya (kiri). (Instagram-@tia_hendi)

Wali Kota Semarang ternyata masih memiliki waktu untuk keluarganya meski memiliki kesibukan yang cukup padat.

Semarangpos.com, SEMARANG – Sebagai wali kota Semarang, Hendrar Prihadi tentu memiliki kesibukan yang cukup padat setiap harinya. Meski demikian, wali kota yang akrab disapa Hendi itu masih memiliki waktu untuk sekadar bepergian dan bercengkerama bersama keluarganya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Hal itu diungkapkan istri Hendi, Krisseptiana, melalui akun Instagramnya, @tia_hendi, Minggu (22/10/2017). Melalui media sosial tersebut, Tia—sapaan akrab Krisseptiana—mengunggah beberapa foto Hendi yang bersama dirinya dan buah hati mereka.

Ekspedisi Mudik 2024

Dari foto yang diunggah istri orang nomor satu di ibu kota Jateng itu, Hendi bersama keluarganya terlihat mengunjungi suatu pusat perbelanjaan. Di foto lainnya, Hendi bersama keluarganya terlihat di dalam bioskop. Sayang, Tia tak menjelaskan lokasi foto tersebut secara terperinci.

Pada keterangan foto, Tia melontarkan rasa syukurnya karena suaminya yang sangat sibuk sebagai wali kota Semarang masih memiliki waktu untuk keluarga. “Di sela2 kesibukan tetap menyempatkan waktu untuk keluarga. Tq papa @hendrarprihadi,” tulis Tia.

Netizen yang mengetahui pernyataan Tia di media sosial Instagram itu lantas mengungkapkan rasa kagum mereka. Mereka kagum dengan Hendi yang masih mementingkan keluarga di atas kesibukannya sebagai wali kota. “Bahu yang kokoh untuk bersandar, tangan yang kuat untuk melindungi. Lovely Family,” ungkap pengguna akun Instagram @purbowatireni.

“Saya kagum dengan beliau [Hendi] #pemimpinhebat,” tulis pengguna akun Instagram @bungfrankie.

“Wow itu perlu kita contoh,” timpal pengguna akun Instagram @yantidananto.

Ucapan doa untuk kelanggengan dan kebahagiaan keluarga wali kota Semarang dipanjatkan sejumlah warganet. Sayang, Hendi yang dikenal aktif di Instagram terpantau tak menanggapi kiriman dari istrinya itu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya