SOLOPOS.COM - Potongan video yang digunakan Hendi untuk mengimbau warganet waspada terhadap bencana. (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengimbau warganet untuk tetap mewaspadai bencana dengan cara yang lucu.

Semarangpos.com, SOLO – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi memiliki cara yang unik dalam menyampaikan imbauan warga dunia maya (netizen) untuk tetap waspada akan bencana di ibukota Jateng ini. Peringatan tersebut disampaikan wali kota yang akrab disapa Hendi itu dengan mengunggah video lucu melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Selasa (12/9/2017).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dalam keterangan video, orang nomor satu di Kota Semarang itu mengimbau kepada warganet untuk waspada terhadap bencana yang bisa terjadi kapan saja. “Hati-hati – musibah dapat terjadi kapan saja,” tulis Hendi.

Dalam imbauan itu Hendi mengunggah video saat dirinya menyanyi di sebuah panggung. Ia menjelaskan di detik ke-14 dalam video tersebut panggung tempatnya bernyanyi akan terbalik. Namun yang terbalik bukan panggungnya, melainkan hanya tampilan video yang terbalik 180 derajat.

Tak pelak imbauan Hendi untuk mewaspadai bencana di Kota Semarang, Jateng itu justru menuai gelak tawa dari netizen. Beragam komentar yang menyatakan rasa terhibur pun ramai dilontarkan warganet. “Wkwkwk Pak Hendi lucu og,” tulis pengguna akun Instagram @moza_vensara.

Wkwkwkwkw ngakak nonton ini,” tambah pengguna akun Instagram @ikhwan.sandhega.

Gokil deh pak wali emesh emesh,” ungkap pengguna akun Instagram @tofanmawar97.

Sebagian netizen lainnya justru penasaran dengan lagu yang dinyanyikan sang wali kota. Dalam video tersebut, Hendi diketahui menyanyikan lagu berjudul For You to Remember yang dipopulerkan Lion Haines.

Video imbauan kepada warganet agar tetap waspada akan bencana yang diunggah wali kota Semarang itu berhasil menyedot perhatian warganet. Nyatanya, video tersebut sudah ditonton lebih dari 15.000 kali dalam waktu kurang lebih dua jam. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya