SOLOPOS.COM - Suasana ulang tahun istri Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Krisseptiana, di Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (15/9/2017). (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan istrinya mendapatkan banyak tumpeng lantaran istrinya itu sedang berulang tahun.

Semarangpos,com, SOLO – Istri Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Krisseptiana, merayakan ulang tahun di kediamannya, Lempongsari, Kecamatan Gajahmungkur, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (15/9/2017). Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—mengungkapkan banyak yang memberi tumpeng pada hari bahagia istrinya itu.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Pernyataan itu diungkapkan wali kota Semarang melalui akun Instagramnya. Dengan kalimat jenaka, Hendi mengungkapkan istrinya yang akrab disapa Tia itu mendapatkan banyak sekali tumpeng pada hari ulang tahunnya.

“Selamat ulang tahun mah @tia_hendi. Alhamdulillah yang ngasih tumpeng banyak. Jadi seminggu kedepan – pagi, siang, malam makannya nasi kuning terus mah? *mblenger*,” ungkap orang nomorm wahid di ibu kota Jateng itu.

Dalam ucapan selamat ulang tahun itu, Hendi juga mengunggah foto suasana ulang tahun Tia. Dari foto tersebut Hendi dan Tia tampak sangat mesra. Bahkan, Hendi terlihat mencium istrinya dengan membawa sepotong kue ulang tahun.

Warganet di media sosial Instagram lantas ramai memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Tia. “Panjang umur sehat selalu buat bu @hendrarprihadi,” tulis pengguna akun Instagram @chahyanie.

“Selamat ultah bu Tia, sehat dan bahagia selalu bersama keluarga, amin,” ungkap pengguna akun Instagram @andarellyani.

“Semoga diberi kesehatan keselamataan dan keberkahan buat Bu Tia dan keluarga,” tulis pengguna akun Instagram @26_pangeranel.

Namun sayang, wali kota Semarang itu tak menjelaskan usia istrinya yang sedang berulang tahun. Bakan, Tia yang juga mengunggah foto ulang tahunnya di akun Instgramnya, juga tak berkenan menjelaskan usianya meski ramai ditanya warganet. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya