Ilustrasi Sepak Bola (Solopos-Whisnu Paksa)

Semarangpos.com, SEMARANG — Para pemain PSIS di bawah usia 17 tahun (U-17) pada laga Piala Soeratin tahun 2019 ini ditarget dapat kembali merebut juara dan dapat mewakili Jawa Tengah di tingkat nasional. Hal tersebut disampaikan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi saat melepas keberangkatkan tim PSIS U-17 untuk berlaga pada Piala Soeratin di Kota Semarang, Jawa Tengah, Rabu (31/7/2019).

"Pada pertandingan antarkota/kabupaten di Jawa Tengah ini, harapannya bisa lolos untuk mewakili Jawa Tengah di tingkat nasional. Bermainlah dengan baik, bela Kota Semarang. Tunjukkan kalian adalah pemain hebat. Untuk mengantar adik-adik disediakan bus, silahkan dipakai, bus nya masih baru," kata Hendi.

Ketua Askot PSSI Kota Semarang Supriyadi menambahkan bahwa pihaknya optimistis tim yang dibinanya dapat meraih hasil positif di Piala Soeratin tingkat Jawa Tengah tahun ini. "Dengan adanya Pak Sartono yang mantan pelatih PSIS senior dan Mas Restu Kartiko yang juga mantan pemain PSIS senior, harapannya tahun ini bisa juara I setelah tahun kemarin juara II. Kick off dimulai pada tanggal 4 Agustus 2019 dan saya yakin tidak akan memalukan Kota Semarang," katanya.

PSIS U-17 PSSI Kota Semarang di ajang Piala Soeratin 2019 tingkat Jawa Tengah akan memperebutkan posisi pertama bersama dengan 23 tim lainnya dari kota/kabupaten di Jawa Tengah. Pada babak grup, PSIS U-17 PSSI Kota Semarang akan bersaing untuk lolos bersama Persibat Batang, Persiku Kudus, dan PSIP Pemalang.

Piala Soeratin 2019 tingkat Jawa Tengah menjadi kunci PSIS U-17 PSSI Kota Semarang untuk bisa berlaga di kancah nasional.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten