SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menirukan gaya karakter Tsubasa dalam serial animasi Jepang Captain Tsubasa. (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengunggah foto dirinya yang disandingkan dengan karakter dalam serial animasi Jepang, Captain Tsubasa.

Semarangpos.com, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang akrab disapa Hendi sepertinya tak lelah menghibur followers-nya di media sosial Intagram. Melalui akun Isntagramnya @hendrarprihadi, Sabtu (18/2/2017), Hendi mengungah foto dirinya sedang bermain sepak bola yang disandingkan dengan karakter Tsubasa dalam serial animasi Jepang, Captain Tsubasa.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti biasanya, sang wali kota menyematkan kalimat yang menghibur dalam keterangan foto yang ia ungah. “Kanan: ‘Tsubasa’, kiri: ‘Tsudahlah’ — Semangat pagi!,” tulis wali kota Semarang itu. Tak pelak unggahan Hendi itu mengundang gelak tawa netizen yang menjadi pengikutnya.

Bukan hanya terhibur, netizen juga mengejek Hendi yang memiliki badan gempal dan perut buncit. “Perutnya tolong dikondisikan pak @hendrarprihadi semangat,” tulis pengguna akun @ekamiaww.

“Pak, pipi sama perutnya tolong dikondisikan,” timpal pengguna akun @riskaily.

“Mirip Tsubasa pak, cuma perutnya aja yang beda @hendrarprihadi Tsubasa VS Tsubasah,” tulis pengguna akun @lukhe90.

“Maafkan kami yang salfok [salah fokus] di perut pak, ini salah Tsubasanya pak. Mana ada perut yang kaya Tsubasa? Aku bolomu pak,” tulis pengguna akun @wishingboxes.

Selain mengomentari soal perut sang wali kota yang terlihat buncit, netizen juga mengomentari pose Hendi yang seakan menirukan Tsubasa. “Tendangan untuk mantan. Pagi pak wali yang pinter ngelawak,” tulis pengguna akun @subektiii.

Bukan hanya soal foto yang dikomentari, netizen juga mengungkapkan gaya wali kota Semarang dalam ber-Instagram sangat mirip dengan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Tak dapat dipungkiri, kedua wali kota beda provinsi ini memang sering mengunggah foto kegiatan mereka ke Instagram. Selain mengunggah foto kegiatan dalam porsi mereka sebagai wali kota, baik Hendi maupun Ridwan Kamil memang sering menghibur para pengikutnya dengan mengungah foto ber-caption lucu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya