SOLOPOS.COM - Ekspresi istri Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, Krisseptiana, saat suaminya berbincang dengan wanita reporter. (Instagram-@hendrarprihadi)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengaku merasa tegang saat berbicara dengan seorang wanita reporter lantaran diawasi istrinya, Krisseptiana.

Semarangpos.com, SOLO – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi yang berbincang dengan wanita reporter dari salah satu stasiun televisi nasional mengaku merasa tegang. Pasalnya, wali kota yang akrab disapa Hendi itu diawasi istrinya, Krisseptiana, saat berbincang dengan wanita repoter tersebut.

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Melalui akun Instagramnya, @hendrarprihadi, Minggu (1/10/2017), Hendi mengunggah meme yang memuat dirinya, Krisseptiana, dan seorang wanita reporter. “Enggak usah tegang pak, santai aja,” ujar si reporter dalam balon percakapan pada meme tersebut.

Ngobrolnya jangan deket-deket mbak,” jawab Hendi masih dalam balon percakapan meme tersebut. Pada meme tersebut. Tia—sapaan akrab Krisseptiana—tampak mengawasi Hendi dari belakang dengan tatapan tajam.

Pada kolom keterangan, Hendi menyatakan situasi yang ia rasakan pada meme tersebut. “Pepatah mengatakan : dibalik pria sukses, selalu ada situasi ngenes,” ungkap sang wali kota Semarang.

Tentu pernyataan Hendi itu tak sepenuhnya serius. Maklum saja, orang nomor wahid di ibu kota Jateng itu memang kerap membanyol lewat akun Instagramnya.

Warganet yang mengetahui unggahan wali kota Semarang itu pun menanggapinya juga dengan candaan. Banyak yang menyatakan Hendi tertangkap basah oleh Tia saat dirinya berbincang dengan si reporter. “Mas @hendrarprihadi awas terciduk mbak @tia_hendi,” tulis pengguna akun Instagram @donny_a_kurnianto.

Tercyduk ya pak @hendrarprihadi,” timpal pengguna akun Instagram @aziz_espresso_62.

“Hahaha tercyduc pak,” ungkap pengguna akun Instagram @wisnoechoky.

Sementara itu, tak sedikit juga yang fokus pada ekspresi Tia pada meme yang diunggah Hendi. Mereka pun menganggap tatapan Tia pada meme tersebut merupakan tatapan kecemburuan. Meski beragam komentar membanjiri meme tersebut, wali kota Semarang itu tak memberikan satu pun balasan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya