SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi mengantre di suatu acara resepsi pernikahan. (Facebook.com-Deny Nur Setyawan)

 

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi ramai dibicarakan netizen.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Semarangpos.com, SEMARANG — Foto Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi saat mengantre di sebuah acara resepsi pernikahan beredar di dunia maya. Hal itu pun ramai diperbincagkan khalayak pengguna Internet (netizen).

Ekspedisi Mudik 2024

Foto tersebut kali pertama diunggah pengguna akun Facebook Deni Nur Setyawan di dinding pribadinya, Minggu (5/2/2017). “Kata orang kalau jadi pejabat selalu didahuluin, tapi kemarin pas ke resepsi temen malah lihat ada pak Wali clingak-clinguk di antrian masuk tamu sendirian,” tulisnya pada keterangan foto.

Tak pelak foto tersebut menaui beragam komentar dari netizen. Sebagian netizen malah membahas isi angpau yang akan diberikan sang wali kota Semarang kepada pengantin. “Nyumbange mesti akih yak e haha [Pasti isi angpaunya banyak],” tulis pengguna akun Raffie Juststandingalonehere.

Foto Wali Kota Hendrar Prihadi yang akrab disapa Hendi itu juga dibagikan netizen ke dinding grup Facebook Media Informasi Kota Semarang (MIK Semar). Sejumlah netizen lantas melontarkan pujian karena mereka menganggap sang wali kota terlihat sangat merakyat. ” Wah. Aku salut karo mas Hendi,” tulis pengguna akun Yulianti Tuti.

“Antara merakyat atau enggak ada yang ngenalin,” timpal pengguna akun Facebook Aditia Wiguna.

Foto wali kota Semarang itu terus dibanjiri beragam komentar netizen. Bukan hanya di grup Facebook MIK Semar, foto Wali Kota Hendrar Prihadi itu sudah dibagikan netizen ke sejumlah grup Facebook lain. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya