SOLOPOS.COM - Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi tampil di acara Hitam Putih Trans7, Selasa (31/1/2017). (Twitter.com-@HitamPutihT7)

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi alias Hendi bicara blak-blakan di acara Hitam Putih Trans7.

Semarangpos.com, SEMARANG — Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi berkesempatan tampil di acara talk show bertajuk Hitam Putih yang disiarkan Trans7, Selasa (31/1/2017) pukul 18.00 WIB-19.00 WIB. Dalam kesempatan tersebut, Hendi—sapaan akrab Hendrar Prihadi—mengungkapkan jika Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharani, adalah tokoh pemimpin daerah favoritnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Pemandu acara Hitam Putih Trans7, Deddy Corbuzier, meminta Hendi memilih satu di antara tiga pemimpin daerah yang ia ajukan. “Pilih Ridwan Kamil atau Risma atau Ahok sebagai pemimpin daerah terfavorit?” tanya Deddy.

Ekspedisi Mudik 2024

Hendi pun sempat bingung memilih satu di antara tiga koleganya itu. Ia sempat mengungkapkan jika sebenarnya tokoh favoritnya adalah Gubernur Jateng Ganjar Pranowo. Namun Wali Kota Semarang ini akhirnya memilih Risma atau Tri Rismaharani sebagai pemimpin daerah favoritnya.

“Bu Risma baik, Kang Emil baik, Ahok fenomenal. Tapi saya mengapresiasi dan saya memilih Surabaya [Risma]. Menurut saya perubahannya [Surabaya] kentara. Daerah yang dulu, maaf, gersang tapi hari ini situasinya sudah berbuah. Rimbun dan hijau,” papar Hendi.

Hendi bahkan mengungkapkan dirinya juga menjadikan Kota Surabaya sebagai teladan untuk wilayah yang ia pimpin. “Ada sistem yang berhasil berjalan di Surabaya. Teman-teman saya dan seluruh jajaran SKPD [satuan kerja perangkat daerah] juga saya sarankan mencontoh Surabaya,” pungkas sang wali kota.

Dalam acara Hitam Putih Trans7 itu, Hendi tak menjadi satu-satunya bintang tamu. Selain Hendi, hadir juga presenter Tina Talisa sebagai bintang tamu dalam acara berdurasi 60 menit tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya